AGEN BOLA - Disiplin Jadi Kunci Vietnam Bungkam Timnas Indonesia U-19

AGEN BOLA - Disiplin Jadi Kunci Vietnam Bungkam Timnas Indonesia U-19

AGEN BOLA - Disiplin Jadi Kunci Vietnam Bungkam Timnas Indonesia U-19

Vietnam menggagalkan misi Timnas Indonesia U-19 mengamankan ticket semi final Piala AFF U-18 2017. Di Thuwunna Fase, Myanmar, Senin (11/9/2017), Vietnam membuat malu Indonesia tiga gol tanpa ada balas.

Kemenangan Vietnam atas Timnas Indonesia U-19 bukanlah karna mereka tambah lebih menguasai permainan. Tim bimbingan Hoang Anh Tuan itu menang karena kecerdikan serta bermain lebih efisien daripada scuad Garuda Nusantara.

Walau kalah dalam penguasaan bola, The Golden Stars dapat memakai kekurangan Indonesia dalam kondisi bola mati. Buktinya, gol pertama yang diciptakan Le Van Nam di menit ke-41 serta Bui Hoang Viet Anh ke-86 terwujud dari sepak sudut.

Untuk gol ke-2 yang dilesakkan Van Nam di menit ke-45, lini pertahanan Indonesia tidak berhasil menghadapi bola crossing yang digunakan Van Nam dengan sundulan. Kemenangan itu yang buat Vietnam lebih dekat dengan semi final.

" Apa yang buat ketidaksamaan hari ini yaitu disiplin. Kami menghormati semuanya lawan, namun kami bermain dengan begitu disiplin serta itu perlu, " ungkap Anh Tuan seperti diambil.

Ya, tingkat kedisiplinan memanglah jadi aspek penentu dibalik kemenangan Vietnam atas Indonesia. Karena hal itu, pemain andalan Indonesia seperti Egy Maulana Vikri juga di buat tidak berkutik.

Timnas Indonesia U-19 juga tengah tidak dinaungi keberuntungan di pertandingan itu. Terkecuali Feby Eka Putra yang perlu tidak hadir karna demam, tim bimbingan Indra Sjafri itu juga kehilangan penjaga gawang Muhammad Riyandi yang cedera di menit ke-37.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar