AGEN BOLA - Dewi babak belur dipukuli kekasih Gara-gara hal Sepele

AGEN BOLA - Dewi babak belur dipukuli kekasih Gara-gara hal Sepele

AGEN BOLA - Dewi babak belur dipukuli kekasih Gara-gara hal Sepele

I Putu AW (25) sangat terpaksa dipolisikan kekasihnya sendiri, Dewi Um (16) ke Polsek Lokasi Laut Gilimanuk, Minggu (10/9) di Jembrana Bali.

Dewi yang waktu itu tengah makan diatas kasur sembari nonton TV di kamar kosnya di Lingkungan Arum Timur, Kelurahan Gilimanuk, di buat sesi belur dipukuli Aris, kekasihnya.

Bukan sekedar itu sekujur tubuh serta paha Dewi merasa remuk sesudah diinjak-injak oleh kekasihnya yang nyatanya sering main tangan itu. Penganiayaan itu dikerjakan karena cuma masalah lauk yang dikonsumsi jatuh diatas kasur.

" Peristiwanya ya dikarenakan lauk yang ingin dikonsumsi dijatuhkan pelapor diatas kasur. Waktu itu segera pelapor dipukuli oleh terlapor. Pada pelapor serta terlapor pasangan kekasih, " jelas Kanit Reskrim Polsek Lokasi Laut Gilimanuk AKP I Komang Muliyadi, Minggu (10/9).

Terlebih dulu AW pernah memaki-maki Dewi dan memukul dahinya sejumlah 3x dengan tangan kosong sampai korban alami memar.

" Karna AW geram, Dewi pada akhirnya tidak jadi makan serta segera tidur. Aktor malah memijak-nginjak korban, " tambah Muliyadi.

Senang memijak-nginjak korban, AW pada akhirnya pergi ke dapur untuk mencari makanan. Peluang itu tidak disiakan-siakan Dewi untuk melarikan diri pulang ke tempat tinggal orang tuannya.

Peristiwa yang menerpa dianya itu lalu di sampaikan Dewi pada orang tuannya. Dengan orang tuanya, korban pada akhirnya memberikan laporan peristiwa itu ke Polsek Lokasi Laut Gilimanuk.

" Berdasar pada dari laporan itu, aktor segera kami amankan dirumah orang tuannya di lokasi Kecamatan Mendoyo, " sekian Muliyadi.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar