AGEN BOLA - City Pertimbangkan Ambil Langkah Hukum terkait Komentar Presiden La Liga

AGEN BOLA - City Pertimbangkan Ambil Langkah Hukum terkait Komentar Presiden La Liga

AGEN BOLA - City Pertimbangkan Ambil Langkah Hukum terkait Komentar Presiden La Liga

Dituduh beberapa macam oleh Presiden La Liga Javier Tebas buat Manchester City berang. City juga tengah memperhitungkan untuk ambil langkah hukum.

Tebas memohon UEFA menyelidiki City berkaitan kesibukan transfer pada musim panas ini. Dia mengira ada pelanggaran ketentuan Financial Fair Play sesudah The Citizens menggunakan dana 215 juta pound sterling (sekitaran Rp 3, 7 triliun) di bursa transfer.

Namun, UEFA telah menyebutkan akan tidak menyelidiki City. Tubuh sepakbola Eropa itu sekarang ini hanya lakukan investigasi pada Paris Saint-Germain berkaitan problem sama.

Serangan Tebas pada City serta PSG rupanya belum juga berhenti. Dalam konferensi Soccerex di Manchester, dia menuduh dua club itu telah " mengencingi kolam renang " serta punya potensi menghancurkan industri sepakbola.

Mendengar ocehan Tebas itu, City tidak tinggal diam. Mereka tengah memperhitungkan apakah juga akan ambil langkah hukum. " Kami mencatat komentar pada umum yang disampaikan Tuan Tebas hari ini serta awal minggu ini.

" Pernyataan UEFA pada 4 September lantas telah terang serta berdasar pada info yang akurat. Demikian sebaliknya, pernyataan Tuan Tebas tidak berdasar pada kenyataan serta murni dibuat-buat. " Seperti yang Anda prediksikan, Manchester City Football Club serta City Football Group tengah mencari penasihat hukum yang pas serta melakukan tindakan sesuai sama anjuran itu.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar