AGEN BOLA - Badai Irma Terjang Kepulauan Karibia, Sejumlah Bangunan Rusak

AGEN BOLA - Badai Irma Terjang Kepulauan Karibia, Sejumlah Bangunan Rusak 

AGEN BOLA - Badai Irma Terjang Kepulauan Karibia, Sejumlah Bangunan Rusak

Badai Irma sudah melewati banyak wilayah di Pulau Prancis, Kepulauan Karibia. Akibatny beberapa bangunan rusak serta banjir. rusaknya karena Badai Irma berlangsung di lokasi padat masyarakat di Sainy Martin serta Saint Barthelemy.

Badai Irma jadi yang paling kuat dalam satu dekade paling akhir menempa Antiqua serta Barbuda dengan kecepatan angin menjangkau 295 km /jam (185 mph). " Ke-4 bangunan di Saint Martin yang dipunyai oleh Prancis serta Belanda, hancur, " kata Menteri Dalam Negeri Prancis Geraard Collomn.

Pusat Badai Nasional Amerika Serikat (NHC) memprediksi badai dengan kelompok badai 4 atau 5 juga akan melalui lokasi utara Pantai Republika Dominika serta tiba di lokasi sisi Kepulauan Virginia Utara, Amerika Serikat.

Salah seseorang wisatawan dari London yang bermalam di satu diantara hotel paling dekat di Saint Martin, mentweet keadaan hotelnya waktu diterjang Badai Irma. " Ya Tuhan, nada ini, seperti berdiri di belakang mesin jet!! Sekurang-kurangnya tangga beton tidak bergerak.

Mungkin saja ini tweet paling akhir saya dari kemampuan serta kebisingan ini yaitu satu bencana. Ini seperti film yang tidak mau saya saksikan. " tulisnya di twitter. Badai Irma terpantau melewati Atlantik mulai sejak Selasa (5/9), diprediksikan juga akan melistasi kepulauan Leewad utara samping timur Puerto Rico serta tiba di Florida pada Sabtu (9/9) yang akan datang.

Beberapa ribu orang sudah dievakuasi dari daerah berisiko di semua Karibia. Warga juga sudah menyiapkan perbekalan seperti persediaan makanan serta air darurat.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar