AGEN BOLA - Awal Bagus Timnas U-19 di Piala AFF U-18

AGEN BOLA - Awal Bagus Timnas U-19 di Piala AFF U-18

AGEN BOLA - Awal Bagus Timnas U-19 di Piala AFF U-18

Timnas Indonesia U-19 telah mulai debutnya di arena Piala AFF U-18. Modal awal yang bagus dapat dipetik. Garuda Nusantara membungkam tuan-rumah Myanmar pada pertandingan perdana.

Tampak dimuka umum Stadion Thuwunna, Selasa malam, 5 September 2017, Egy Maulana cs menang tidak tebal 2-1. Kemenangan dicapai bukanlah dengan gampang. Perjuangan keras dikerjakan scuad bimbingan Indra Sjafri selama 2x45 menit.

Jadi pasukan Merah-Putih pernah di buat ketar-ketir. Di sesi pertama mereka ketinggal 0-1. Mujur, Timnas U-19 dapat keluar dari desakan di sesi ke-2.

Mereka bangkit serta balik unggul. Egy jadi pahlawan dengan menyumbang dua gol. Lesakan yang memberi tiga point berada di tangan Timnas U-19 di buat pada injury time, Walau menang, pelatih mengaku timnya masih tetap mempunyai kekurangan. Misalnya, pada sesi pertama, Timnas U-19 pernah kesusahan cetak gol serta jadi kecolongan oleh lawan.

Terlepas dari itu, Indra tetaplah bersukur dengan hasil yang didapat. Dia memandangnya jadi langkah awal bagus, terlebih yang dihadapi yaitu tuan-rumah.

" Alhamdulillah kita mencetak kemenangan di pertandingan perdana Piala AFF U18, terlebih yang kita lawan tuan-rumah. Doa bangsa Indonesia dipenuhi, malam hari ini kami dapat kalahkan mereka, " kata Indra selesai kompetisi.

" Di sesi pertama kita akui Myanmar lebih unggul dari kita, tetapi di sesi ke-2 anak-anak dapat bangkit serta kuasai permainan. Masih tetap ada kekurangan dalam tim ini, kita juga akan selekasnya pelajari, " sambungnya.

Hal seirama disibakkan oleh manajer Timnas U-19, Roni Fauzan. Suka dengan hasil yang didapat, namun dia segera mengingatkan tim kalau ini baru satu awal. Masih tetap ada jalan panjang yang terbentang mesti dilewati.

" Tetapi jalan masih tetap panjang. Saya berharap anak-anak dapat berkelanjutan supaya mencetak kemenangan di laga-laga setelah itu. Mohon doa serta supportnya senantiasa supaya kami mencapai prestasi paling baik dengan kata lain juara di Piala AFF U-18 ini, " kata Roni. persisnya menit 90+2.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar