AGEN BOLA - Arsenal Kalahkan Bate 4-2, Walcoot Menjadi Pahlawan The Gunners

AGEN BOLA - Arsenal Kalahkan Bate 4-2, Walcoot Menjadi Pahlawan The Gunners

AGEN BOLA - Arsenal Kalahkan Bate 4-2, Walcoot Menjadi Pahlawan The Gunners

Arsenal membawa pulang tiga angka selesai berkunjung ke Borisov Arena, Jumat (29/9/2017) dinihari WIB. The Gunners menang 4-2 atas tuan-rumah BATE dalam kelanjutan fase Group H Liga Europa 2017/18. Dengan hasil ini, Arsenal memuncaki klassemen Group H dengan 6 point hasil dua pertandingan. Sesaat BATE turun ke tempat empat dengan 1 point.

Bermain tandang, Arsenal malah tampak lebih menguasai. Akhirnya, pada menit ke-9, Theo Walcott buka kelebihan. Gol ini bermula dari sundulan Walcott yang ditepis penjaga gawang Denis Scherbitski. Namun, bola liar segera disambar Walcott. Score 1-0 untuk Arsenal.

Pasukan Arsene Wenger selalu memperlancar serangan. Pada menit ke-22, Walcott kembali mencatatkan namanya di papan score. Gol ini bermula dari kekeliruan Scherbitski dalam buang bola. Si kulit bundar jatuh di kaki Walcott. Sedikit kontrol, Walcott melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang BATE.

Score 2-0 tidak bertahan lama. Tiga menit berselang, Arsenal kembali menaikkan kelebihan lewat Per Mertesacker. Bek asal Jerman itu menanduk bola umpan sepak sudut Walcott untuk menjebol gawang BATE.

Ketinggalan tiga gol tidak buat mental pemain BATE jatuh. Mereka selalu berusaha cetak gol ke gawang Arsenal. Akhirnya di menit ke-28, sundulan Mirco Ivanis menyongsong umpan silang Alexei Rios memperdayai penjaga gawang Arsenal David Ospina.

Masuk sesi ke-2, Arsenal tidak mengendurkan desakan. Bahkan juga, tim tamu memperoleh hadiah penalti pada menit ke-49 sesudah Mustafi dilanggar Stanislav Dragun di kotak terlarang. Olivier Giroud sebagai algojo, berhasil menggerakkan tugasnya.

Ketinggalan 1-4, BATE tidka menyerah. Usaha BATE membawa hasil di menit 67. Bola liar sundulan Ivanic yang dimentahkan penjaga gawang Ospina segera disambar Mikhail Gordeychuk. Score juga beralih jadi 4-2.

Serangan balik yang dilancarkan BATE sering merepotkan lini belakang Arsenal. Namun, sampai pertandingan selesai, tak ada gol penambahan yang terwujud.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar