AGEN BOLA - Andrea Iniesta Akan Bertahan Tiga Tahun Lagi Di Barcelona

AGEN BOLA - Andrea Iniesta Akan Bertahan Tiga Tahun Lagi Di Barcelona

AGEN BOLA - Andrea Iniesta Akan Bertahan Tiga Tahun Lagi Di Barcelona

Masa depan Andres Iniesta di Barcelona tengah dipertanyakan. Jose Antonio Iniesta menyebutkan anaknya akan bertahan satu tahun lebih sekali lagi di Camp Nou. Iniesta tidak dapat ditepikan dalam histori keberhasilan Barca. Jebolan La Masia itu menghadirkan 28 trofi bergengsi mulai sejak naik ke tim senior pada 2002.

Kontraknya Iniesta akan habis pada Juli 2018. Mengingat semuanya sumbangsih yang telah diberi, pertanyaan keluar saat belumlah ada sinyal tanda masa baktinya akan diperpanjang.

Presiden Josep Maria Bartomeu mengakui telah menjangkau perjanjian informal dengan Iniesta tentang kontrak barunya. Tetapi sang pemain lalu menyanggahnya. Teka-teki masa depan Iniesta sedikit terjawab oleh pernyataan Jose Antonio Iniesta. Bapak dari gelandang berumur 33 th.

Itu menyebutkan anaknya akan bertahan paling tidak untuk satu tahun lebih sekali lagi." Anakku dapat berikan dua hingga tiga th. sekali lagi di Barca. Tak ada problem dengan pembaruan. Andres akan tidak kenakan jersey terkecuali yang dipunyai Barca.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar