AGEN BOLA - Akan Tampil Dalam HUT TNI Ke-72 Heli Apache

AGEN BOLA - Akan Tampil Dalam HUT TNI Ke-72 Heli Apache

AGEN BOLA - Akan Tampil Dalam HUT TNI Ke-72 Heli Apache

Beberapa alat paling utama system persenjataan (alutsista) paling baru serta moderen seperti helikopter Apache serta kapal selam buatan Korea Selatan juga akan menyemarakkan peringatan HUT Ke-72 TNI di Cilegon, Banten pada 5 Oktober 2017.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyebutkan pengerahan alutsista itu jadi bentuk pelaporan pada Presiden Joko Widodo serta semua rakyat Indonesia yang sudah membiayai serta memercayakan pada TNI untuk mempunyai alutsista itu.

" Jadi, bukanlah besar-besaran. Namun pertanggungjawaban TNI dengan memerlihatkan alutsista yang dipunyai. Bagaimana perubahan alutsistanya, pasukannya, supaya betul-betul ketahui serta menyukai TNI, " tutur Jenderal Gatot minggu kemarin.

Jenderal bintang empat ini menyebutkan juga akan ada demonstrasi dari alutsista yang dipunyai TNI, termasuk juga alutsista moderen yang baru di terima TNI seperti kapal selam KRI Nagapasa 403 serta frigate.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh menyebutkan beberapa alutsista paling baru punya TNI AD juga akan tampak dalam peringatan HUT TNI yang akan datang.

" Semuanya alutsista paling baru gagasannya juga akan di gelar disana, diikutkan. Misalnya, helikopter Apache semoga dapat dipertunjukkan sejumlah lima unit. Ini masih tetap tengah rapat. Itu semuanya yang telah kami pesan, " katanya.

Terkecuali Apache, kata dia, alutsista yang lain yang juga akan dipertunjukkan yaitu kendaraan pendarat amfibi enteng APV Arisgator buatan Italia.

" Namun berapakah yang juga akan dipertunjukkan saya belum juga tahu tentunya, " ucapnya.

Disamping itu, Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Gig JM Sipasulta memberikan, TNI AL juga akan menghadirkan kapal selam paling baru yang disebut kerja serupa pada Indonesia serta Korea Selatan.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar