AGEN BOLA - Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono Akan Datangkan Wasit dari Iran dan Jepang

AGEN BOLA - Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono Akan Datangkan Wasit dari Iran dan Jepang

AGEN BOLA - Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono Akan Datangkan Wasit dari Iran dan Jepang

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, menyatakan prinsip pihaknya menyoal wasit asing. Terbaru, otoritas teratas sepak bola Indonesia itu juga akan menghadirkan wasit asal Iran serta Jepang.

Terlebih dulu, PSSI sudah menghadirkan piranti wasit asal Kirgistan serta Australia. Pengadil asing asal dua negara itu juga akan bertugas untuk dua minggu pertama putaran ke-2 Liga 1.

Joko meyakinkan Liga 1 akan diwarnai wasit asal Iran. Dia juga menyebutkan pihaknya tengah dalam sistem menghadirkan wasit asal Jepang. " Minggu depan akan tiba tiga wasit Iran. Satu wasit paling utama serta dua asisten wasit, " kata Joko di auditorium Kemenpora, Jakarta, Kamis (3/8/2017).

" Kami juga tengah berkomunikasi intens dengan Federasi Sepak Bola Jepang (JFA), " ucap dia. Joko mengungkapkan kalau PSSI menginginkan berkelanjutan dengan prinsip yang tengah dibuat. Dia juga mengharapkan pertandingan juga akan jalan tambah baik.

" Usaha ini hanya untuk tingkatkan integrasi serta citra pertandingan. Semoga hal tersebut bisa terimplementasikan dengan hadirnya wasit asing, " papar Joko.

Mengenai periode pertama pemakaian wasit asing yaitu pada rentang 2-15 Agustus. Kemudian, wasit yang bertugas pada periode pertama juga akan dipulangkan serta dilanjutkan dengan wasit dari negara beda.





Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar