AGEN BOLA - Tinggalkan Chelsea, Nathan Ake temukan Rumah Barunya Bournemouth

AGEN BOLA - Tinggalkan Chelsea, Nathan Ake temukan Rumah Barunya Bournemouth

AGEN BOLA - Tinggalkan Chelsea, Nathan Ake temukan Rumah Barunya Bournemouth

Nathan Ake mengakui bangga serta suka selesai dapat kembali pada Bournemouth. Bek Belanda itu mengambil keputusan meninggalkan Chelsea manfaat gabung kembali dengan The Cherries, yang membelinya pada musim panas ini dengan harga 20 juta poundsterling. 

Terlebih dulu, Ake tampak bagus saat bermain di Dean Court jadi pemain utang. Ia di panggil kembali pada Chelsea di dalam musim kemarin, tetapi kenyataannya tidak sering dimainkan oleh manajer Antonio Conte. 

" Saya sangat bahagia kembali pada Bournemouth serta merasa seperti dirumah. Dari menit pertama saya bermain musim kemarin, saya terasa jadi sisi dari suatu hal yang perlu, " papar Ake di Sportsmole. 

" Ini bukanlah club paling besar, tetapi merasa seperti keluarga serta sepakbola yang mereka mainkan pas dengan saya. Disini saya diperlakukan dengan baik. Saya sangat nikmati semua. " 

" Ini yang saya perlukan dalam karier saya - kestabilan serta tahu kalau saya jadi sisi dari club. Mudah-mudahan saya dapat bermain baik. Tidak gampang saat anda dipinjamkan. Anda merasakan lingkungan yang selalu berlainan serta anda tidak tahu apa yang juga akan berlangsung diakhir musim. Mental anda mesti kuat.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar