AGEN BOLA - Timnas Futsal Indonesia Kalah Telak dari Malaysia

AGEN BOLA - Timnas Futsal Indonesia Kalah Telak dari Malaysia

AGEN BOLA - Timnas Futsal Indonesia Kalah Telak dari Malaysia

Timnas Futsal Indonesia mesti rasakan kekalahan perdana pada SEA Games 2017 yang berjalan di Shah Alam Panasonic Sports Complex, Selasa (22/8/2017). Skuad Tim Merah Putih takluk cukup telak dari Malaysia dengan score 0-5.

Malaysia berhasil menjebol gawang Indonesia pada menit ke-12. Kerja serupa yang apik diperagakan oleh tim berjulukan Harimau Malaysia itu sebelumnya melepas sepakan keras ke bagian kanan gawang Indonesia.

Sekian kali usaha yang dikerjakan oleh Ardiansyah Runtuboy dkk pada menit-menit akhir sesi pertama senantiasa tidak berhasil. Hingga sesi pertama usai, Malaysia tetaplah unggul 1-0 atas Indonesia.

Indonesia berupaya keras membalas gol itu pada awal sesi ke-2. Tetapi, Malaysia tidak memberi peluang untuk Indonesia masuk pertahanannya.

Malaysia dapat menaikkan jumlah gol keduanya pada menit ke-23 sesudah berhasil merebut bola dari pemain Indonesia. Selang tiga menit lalu, Malaysia kembali melebarkan jarak selesai merobek gawang Indonesia untuk ke-3 kalinya.

Indonesia tidak gampang untuk menyerah untuk membuat satu gol ke gawang Indonesia. Tetapi, usaha itu mesti dibayar mahal selesai Malaysia kembali membuat gol keempatnya.

Ketinggalan empat gol buat Indonesia coba bermain dengan system power play. Sayangnya, usaha itu masih tetap belum juga menghasilkan gol ke gawang Malaysia.

Bahkan juga, Malaysia dapat mengoptimalkan kesempatan untuk kembali cetak gol kelimanya serta sekalian akhiri kompetisi itu. Ini jadi kekalahan perdana untuk Indonesia.

Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar