AGEN BOLA - Tidak Kejar Rekor Muri , Promosi Warkop Dki Reborn Part 2 Di 5 kota

AGEN BOLA - Tidak Kejar Rekor Muri , Promosi Warkop Dki Reborn Part 2 Di 5 kota

AGEN BOLA - Tidak Kejar Rekor Muri , Promosi Warkop Dki Reborn Part 2 Di 5 kota

Beberapa bintang WARKOP DKI REBORN : JANGKRIK BOSS PART 2 seperti Vino G Bastian, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, serta Indro Warkop lakukan promosi dengan langkah berlainan. Dengan memakai pesawat spesial, mereka keliling lima kota di Indonesia kurun waktu satu hari saja. Sesudah Makassar, mereka juga segera menuju kota pahlawan, Surabaya.

Serupa seperti di Makassar, kehadiran Tora dkk juga diterima dengan begitu meriah oleh pemirsa di Surabaya. Setiap kali mereka menegur, beberapa fans juga segera histeris. Termasuk juga waktu Vino serta Indro meneriakkan 'Warkop DKI reborn', fans juga menjawab 'Jangkrik boss' dengan semangat.

Sutradara Anggy Umbara yang turut dan dalam tour ini juga mengingatkan supaya beberapa pengagum tidak melupakan film yang juga akan tampil pada 31 Agustus yang akan datang ini. " Yuk nonton WARKOP. Ajak pacar kalian, ajak bekas mantan kalian, " kata Anggy. " Pokoknya sekampung ya di ajak semuanya, " Indro juga memberikan.

Terkecuali menjumpai beberapa pengagum, Indro dkk juga lakukan bertanya jawab. Di peluang ini, Tora juga menyebutkan bila dia terasa begitu bahagia sekali dengan tour keliling lima kota ini. " Film yang ke-2, saya jamin lebih lucu, " tutur suami dari Mieke Amalia.

Indro juga memberikan bagaimana perasaannya dapat turut promosi kelima kota dalam satu hari. " Barusan banyak yang katakan harusnya kita bisa MURI nih. Namun semangatnya bukanlah karenanya. Namun untuk ketemu anak-anak semuanya yang ada di sini. Salam Warkop! " kata Indro yang paling senior.

Vino lantas memberikan pujian pada warga Surabaya yang ada serta katakan bila kota pahlawan ini paling bagus. Setelah itu pendukung film WARKOP DKI bagi-bagi CD serta topi buat beberapa fans di Surabaya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar