AGEN BOLA - Terpidana Terorisme Dipindah Usai Dikeroyok Napi Lapas Pamekasan

AGEN BOLA - Terpidana Terorisme Dipindah Usai Dikeroyok Napi Lapas Pamekasan

AGEN BOLA - Terpidana Terorisme Dipindah Usai Dikeroyok Napi Lapas Pamekasan

Lima terpidana masalah terorisme dipindah ke Instansi Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Surabaya di Porong, Sidoarjo. Mereka dipindah sesudah turut serta bentrok dengan narapadina yang lain pas diposisikan di Lapas Kelas IIA Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

" Kami pindahkan ke Lapas Porong untuk menjauhkan gesekan di Lapas Kelas IIA Pamekasan, " tutur Kepala Kantor Lokasi Kementerian Hukum serta Hak Asasi Manusia Jawa Timur Susy Susilawati pada wartawan di Surabaya, Selasa (29/8/2017). 

Lima terpidana masalah terorisme itu tempati satu sel yang serupa. Mereka diantaranya Supiyanto dengan sebutan lain Yusuf dengan sebutan lain Ndut (31), asal Kabupaten Batang, Jawa Tengah ; Akhmad Husni dengan sebutan lain Farel bin Jumar (25), asal Kabupaten Rekanggung, Jawa Tengah ; Agung Fauzi dengan sebutan lain Lukman dengan sebutan lain Junaidi dengan sebutan lain Junet (30), asal Tangerang Selatan, Banten.

Diluar itu, ada Fadli dengan sebutan lain Muis (27) asal Sulawesi Selatan, yang dikatakan sebagai anggota Grup Mujahidin Indonesia Timur ; dan Muhammad Ikhsan dengan sebutan lain Jendol dengan sebutan lain Indra, yang dikatakan sebagai anggota dari jaringan teroris grup Abu Rohan.

Kepala Bagian Hubungan Orang-orang Kepolisian Daerah Jawa Timur Komisaris Besar Frans Barung Mangera, memberitahukan kelimanya pada Sabtu 26 Agustus 2017 sekitaran jam 16. 00 WIB dikeroyok oleh sekitaran 30 narapidana umum di Lapas Kelas IIA Pamekasan.

" Agung Fauzi alami luka tusuk di dadanya dalam peristiwa itu serta selekasnya dilarikan ke RSUD Dr Soetomo Surabaya, sebelumnya lalu dipindahkan ke RS Porong Sidoarjo, " kata Barung. ''
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar