AGEN BOLA - Pizza Via Delivery Order Akan Buat Mobil Antar Tanpa Sopir

AGEN BOLA - Pizza Via Delivery Order Akan Buat Mobil Antar Tanpa Sopir

AGEN BOLA - Pizza Via Delivery Order Akan Buat Mobil Antar Tanpa Sopir

Biasanya, saat beli pizza lewat delivery order, petugas juga akan mengetuk pintu tempat tinggal kita. Tinggal bayar, pizza juga siap kita santap. Namun apa yang terjadi bila tak ada orang yang mengetuk, tetapi yang datang cuma mobil tanpa ada sopir?

Kejadian ini dapat berlangsung di masa depan. Ford, bekerja serupa dengan Domino, tengah berupaya mewujudkan itu dengan lewat Fusion yang sudah diperlengkapi feature otonomos. Saat ini, masa uji cobalah di sekitaran Ann Arbor, Michigan, Amerika Serikat (AS), tengah dikerjakan.

Dilaporkan CNN, untuk Ford ini jadi langkah yang pas untuk mempromosikan kendaraan otonomos ke orang-orang umum. Dengan makin berada di jalanan keinginannya orang-orang juga akan dapat terima.

Sebab sampai kini banyak orang sangsi, terlebih masalah keselamatannya. " Eksperimen ini bukanlah mengenai apakah mobil dapat mengemudi sendiri atau tidak. Namun mengenai penerimaan customer mengenai tehnologi itu, " jelas Ford. Begitu halnya Domino. Presidennya,

Russel Weiner, katakan bila yang juga akan mereka saksikan yaitu bagaimana dampaktivitas service. " Kami butuh meyakinkan kalau ini terang serta simpel, " terangnya.

Sepanjang masa pengujian, seseorang insinyur serta sopir ada didalam mobil. Namun jendela di buat begitu gelap hingga pelanggan tidak dapat lihat apa pun. Keduanya juga sudah  diinstruksikan tidak untuk berhubungan serupa sekali dengan siapa saja sepanjang masa eksperimen.

Mereka yang juga akan diantarkan pizza gunakan mobil otonomos juga akan di beri tahu lebih dahulu. Saat mobil hingga, mereka mesti memasukkan beberapa kode. Bila benar, jadi jendela belakang juga kan turun. Pizza juga akan keluar. Eksperimen juga akan dikerjakan sepanjang lima minggu ke depan. 

Mobil otonomos memanglah tidak dapat dan merta digunakan dengan luas. Beberapa pakar menyebutkan bila service begini juga akan jadi satu diantara industri pertama yang dengan luas mengambil otonomos.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar