AGEN BOLA - Pelawak Komeng mendukung Timnas Indonesia U-22 melawan Vietnam pada SEA Games 2017

AGEN BOLA - Pelawak Komeng mendukung Timnas Indonesia U-22 melawan Vietnam pada SEA Games 2017

AGEN BOLA - Pelawak Komeng mendukung Timnas Indonesia U-22 melawan Vietnam pada SEA Games 2017

Timnas Indonesia U-22 memperoleh support dari semua elemen orang-orang. Sebagian profil populer Tanah Air juga ada melihat pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam pada pertandingan ke-4 Group B SEA Games 2017 di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selasa (22/8/2017).

Perjuangan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 Malaysia sudah menarik perhatian banyak pihak. Terlebih dalam tiga kompetisi pertama Tim Garuda Muda tidak terkalahkan.

Terkecuali beberapa supporter yang penuhi stadion, ada beberapa tokoh familiar di stadion. Sebut saja Bekas Menteri Pemuda serta Berolahraga, Andi Mallarangeng. Politisi Demokrat itu mengakui rindu melihat Timnas Indonesia berlaga dengan segera.

Diluar itu juga ada mantan-mantan atlet Indonesia. Dua bekas pesepak bola, Gendut Doni Christiawan serta Leo Saputra, juga tidak mau ketinggal mensupport segera Timnas Indonesia U-22.

Tidak cuma atlet sepak bola yang ada. Bekas pebulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat, juga ada di Stadion MPS melihat tim bimbingan Luis Milla berlaga.

Terkecuali bekas petinggi serta bekas atlet, ada juga komedian populer Indonesia, Komeng. Komedian yang tekenal dengan celetukan-celetukan yang mengundang tawa itu terlihat semangat mensupport Hansamu Yama dkk.

Sampai berita ini di turunkan, Timnas Indonesia serta Vietnam masih tetap bermain imbang tanpa ada gol. Timnas Indonesia U-22 yang tidak dapat memainkan Evan Dimas cukup seringkali tertekan di sesi pertama.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar