AGEN BOLA - Para Tersangka Penghina Presiden Jokowi Telah Terorganisasi

AGEN BOLA - Para Tersangka Penghina Presiden Jokowi Telah Terorganisasi

AGEN BOLA - Para Tersangka Penghina Presiden Jokowi Telah Terorganisasi

Jarimu, jerujimu. Bermula dari menulis ujaran kebencian, selesai di jeruji penjara. Demikianlah nasib mereka yang terakhir mengejek serta memaki presiden di sosial media.

Masalah paling paling baru, polisi menangkap Muhammad Farhan Balatif, remaja berumur 18 th.. Memakai akun dengan nama Ringgo Abdullah, ia berisi serta menebar ujaran kebencian dengan mengejek Presiden Joko Widodo serta Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di Facebook.

" Saat dibekuk, aktor mengakui memakai fasilitas internet dari jaringan WiFi punya Muhammad Reza, lewat cara membobol password, " kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting di Medan, Selasa (22/8/2017). " Statusnya putus sekolah saat SMK kelas 1. "

Walau putus sekolah, warga Jalan Bono, Kelurahan Glugur Darat 1, Medan ini kuasai dua bhs asing dengan pasif, yakni Inggris serta Prancis.

Polisi menyebutkan mempunyai bukti telak untuk menjerat Farhan. Satu flashdisk 16 GB, diisi gambar-gambar Jokowi serta Kapolri yang telah diedit, diketemukan di tempat tinggalnya.

Pada polisi yang memeriksanya, Farhan mengakui mengejek Presiden Jokowi serta Kapolri Tito Karnavian karna membenci banyak kebijakan pemerintah serta kemampuan Polri.

" Itu argumennya. Tersangka juga mengakui aksi yang dikerjakannya atas hasrat sendiri, " kata Kapolda Sumut Irjen Pol. Paulus Waterpau di Mapolda Sumut.

Tetapi, Waterpau menyebutkan penyidik tidak yakin demikian saja. Polisi masih tetap memahami sangkaan ada keterlibatan pihak beda dalam perkara ini.

" Ini tekad saya sendiri. Kemampuan polisi begitu lambat, banyak pungli. Kebijakan Jokowi juga. Banyak utang serta lapangan pekerjaan tidak ada. Saya kecewa, lantas muncul kemauan buat ini, " Farhan mengakui.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengakui heran mendengar pernyataan Farhan yang menyebutkan tidak senang atas kepemimpinan Jokowi. Sebab, Farhan masih tetap remaja seumuran anak SMA. " Ya bila tidak senang dia kan masih tetap SMK. Apa sich yang tidak dipuaskan?
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar