AGEN BOLA - Narkotika Jenis Ganja dan Sabu Kerap Digunakan di Kalangan Artis

AGEN BOLA - Narkotika Jenis Ganja dan Sabu Kerap Digunakan di Kalangan Artis

AGEN BOLA - Narkotika Jenis Ganja dan Sabu Kerap Digunakan di Kalangan Artis

Kurun waktu nyaris berdekatan, masalah pengungkapan pemakaian narkotika atau penyalahgunaan zat psikotropika di kelompok artis mencuat. Yang paling baru, artis peranan Tora Sudiro yang diciduk serta jadi tersangka masalah penyalahgunaan zat psikotropika type dumolid. Lantas, type narkotika atau zat psikotropika apa yang sering dipakai oleh beberapa public figure itu.

Kepala Sisi Humas Tubuh Narkotika Nasional (BNN) Kombes Sulistiandriatmoko menyebutkan, rata-rata type narkotika yang dipakai oleh kelompok artis berupa ganja, sabu, dan pemakaian happy five. Sulis mencontohkan, penyanyi rap Iwa Kusuma yang diciduk aparat karna pengguaan ganja.

Mengenai penyanyi serta artis peranan Ridho Rhoma serta Amar Zoni yang diciduk karna pemakaian sabu. Ada juga Preity Zinta yang memakai happy five.

" Pemakaian narkotika di kelompok artis itu beragam. Bergantung selera dari pemakainya semasing lantas tujuaanya untuk apa, " tutur Sulis di Kantor BNN, Jumat (4/8/2017).

Ia menyebutkan, ada peluang seseorang artis bertukar-ganti type narkotika. Hal tersebut lihat apakah di lingkungan artis itu adalah pemakai type narkotika yang bermacam atau tidak. " Bergantung lingkungannya, bila multidrug ya (mungkin saja), dari coba-coba, " tutur Sulis.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar