AGEN BOLA - Modus Baru, Peredaran Narkoba Dikemas Dalam Kotak Susu

AGEN BOLA - Modus Baru, Peredaran Narkoba Dikemas Dalam Kotak Susu

AGEN BOLA - Modus Baru, Peredaran Narkoba Dikemas Dalam Kotak Susu

Perburuan sindikat narkoba dikerjakan Polda Bali sampai lokasi Darmasaba, Abiansemal, Badung. Dari perburuan itu, aparat berhasil menangkap pengedar narkoba berinisial PAP (27) dimuka toko furniture di Jalan Raya Darmasaba, Sabtu (26/8).

Dari tangan PAP, diamankan tanda bukti beberapa puluh gr sabu-sabu (SS) dikemas dalam kotak susu. Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, Minggu (27/8) Menyebutkan, tersingkapnya masalah itu karena usaha keras tim paduan Direktorat Resnarkoba serta Counter Transnational and Organized Crime (CTOC) Polda Bali.

“Hasil pengungkapan serta pengembangan sampai kini, peredaran narkoba tertinggi yakni lokasi Denpasar serta Badung. Lokasi Badung Utara juga jadi tujuan sindikat narkoba, ” katanya.

Tersangka PAP, lanjut Kabid Humas, di tangkap jam 16. 30 Wita, sesudah tim itu lakukan penyelidikan sekian hari. Sebelumnya diringkus, petugas bisa info juga akan ada transaksi dengan jumlah agak banyak. “Anggota tim menindaklanjuti info itu serta terlacak aktor ada di TKP, ” tegas Hengky. Sesudah menangkap aktor, polisi lakukan penggeledahan pada tas selempang yang dibawanya.

Dari dalam tas itu diketemukan satu kotak susu yang di dalamnya diisi plastik klip diikat lakban hitam diisi SS seberat 46, 64 gr. Diluar itu diketemukan dua bungkus permen semasing diisi SS seberat 0, 46 gr serta 0, 48 gr. Selain itu polisi mengamankan plastik merah diisi SS seberat 0, 70 gr, timbangan digital, bong serta dua HP.

“Kasus ini masih tetap diperkembang. Lihat jumlah tanda bukti, pasti aktor bukanlah pemakai saja namun juga pengedar. Mungkin saja saja waktu di tangkap aktor akan melekat barang terlarang itu, ” katanya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar