AGEN BOLA - Mewahnya Mobil-Mobil Bos First Travel

AGEN BOLA - Mewahnya Mobil-Mobil Bos First Travel

AGEN BOLA - Mewahnya Mobil-Mobil Bos First Travel

Pola hidup elegan begitu menempel dalam sehari-harinya pasangan bos First Travel Andika Surachman serta Anniesa Desvitasari Hasibuan. Keduanya sering liburan ke luar negeri, mulai Amerika, Eropa, hingga Australia. 

Yang lebih mengagetkan, keduanya nyatanya tidak sempat memakai mobil umum untuk keperluan transportasi sepanjang berlibur. Mobil elegan jadi pilihan Andika serta Anniesa untuk beralih dari satu tempat ke tempat beda. 

Di sebagian akun sosial media punya Anniesa, terlihat beragam tumpangan yang mereka kendarai waktu pelesir ke luar negeri. Yang terlihat mengambil perhatian adalah Hummer H2. 

Mobil keluaran General Motor itu dikendarai Andika serta Anniesa waktu liburan di London, Inggris. Anniesa memphoto Hummer H2 putih sewaannya di London Hilton, serta diupload pada 17 Juni 2014. 

Mobil bertipe SUV ini di jual dengan harga US$ 53. 286, sama dengan Rp700 juta-an pada 2008. Di Indonesia pada 2010, mobil itu di jual seharga Rp8 miliar. 

Pasangan suami istri ini di ketahui sering liburan ke Dubai, UEA. Disana mobil itu disewakan dengan harga 1200 dirham, sama dengan Rp4, 3 juta dalam satu hari. 

Disamping itu, di London, Hummer H2 disewakan dengan kisaran harga 395 poundsterling, sama dengan Rp6, 7 juta dalam sehari. 

Selera mobil pasangan itu memanglah termasuk elegan. Di sebagian photo unggahan Anniesa, dia terlihat menyandingkan diri pada mobil Limousine Chrysalis. 

Didalam negeri, koleksi mobil mereka tidak asal-asalan. Ada mobil MPV elegan keluaran Toyota, Vellfire, dengan banderol harga kisaran Rp1 miliar, Volkswagen Caravelle yang dihargai dari mulai Rp1, 5 miliar, serta Pajero Sport yang di jual dengan harga dari mulai Rp400 juta-an.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar