AGEN BOLA - Menpora akan laporkan wasit & juri curang di Sea Games ke federasi asia

AGEN BOLA - Menpora akan laporkan wasit & juri curang di Sea Games ke federasi asia

AGEN BOLA - Menpora akan laporkan wasit & juri curang di Sea Games ke federasi asia

Menteri Pemuda serta Berolahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyebutkan, sudah memohon tim cabang berolahraga yang bertanding di Sea Games Malaysia mencatat wasit serta juri berlaku curang memimpin satu kompetisi. Menurut Imam, catatan itu nanti juga akan di sampaikan Komite Olimpiade Indonesia ke federasi Asia, Dewan Olimpiade Asia (OCA).

" Saya minta untuk mencatat serta menguraikan dengan detil karna ini perlu untuk Indonesia mendekati Asian Games, " kata Imam waktu menghadiri acara 'PKB Mantu' di Langen Palikrama gedung Pengadaian Pusat, Jakarta Pusat, Jumat (25/8).

Dia menyebutkan, catatan itu untuk jadi bahan federasi asia supaya beberapa wasit atau juri itu tidak memimpin kompetisi di Asian Games 2018 di Indonesia.

" Sepak bolanya telah, sepak takraw telah di sampaikan. Sepak takraw pada akhirnya ada toleransi hingga sepak takraw putri Indonesia untuk berguru memperoleh perak bersama. Pasti ini fenomena baru, jadi perak bersama, " kata Imam.

Imam juga mengharapkan cara tersebut dikerjakan supporter waktu melihat timnas U-22 sepak bola Indonesia melawan Malaysia dalam pertandingan semi final di gelar di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8) besok. Politikus PKB ini juga memohon beberapa supporter teratur waktu melihat kompetisi itu.

" Saya minta mereka teratur, turut ketentuan yang berada di sana, tunjukanlah jadi tamu terhormat serta berikan kesan yang baik, janganlah gampang dipancing, walau saya bisa berita kalau besok yang memiliki hak bisa ticket mesti miliki paspor serta permit dsb, " kata Imam selesai menghadiri acara 'PKB Mantu' di Langen Palikrama di Gedung Pengadaian Pusat, Jakarta Pusat, Jum'at (25/8).

Imam, bila mesti ikuti ketentuan yang sudah diputuskan disana, lihat Indonesia cuma jadi tamu di Malaysia. Terkecuali ada tindakan-tindakan yang di luar regulasi.

" Ketentuan yang relatif dibuat-buat termasuk juga yang kita saksikan kepemimpinan wasit serta juri. Yang saya selalu minta pada cdm untuk mencatat lihat dengan detil serta jujur cabor mana saja, wasit siapapun, hal apa sajakah yang Indonesia dicurangi, " kata Menpora Imam Nahrawi.


Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar