AGEN BOLA - Mbaye Niang Merasa Stres Dilepas AC Milan

AGEN BOLA - Mbaye Niang Merasa Stres Dilepas AC Milan

AGEN BOLA - Mbaye Niang Merasa Stres Dilepas AC Milan

Sesaknya lini depan AC Milan buat beberapa pemain mesti jadi korban. Sesudah Carlos Bacca yang dipinjamkan ke Villarreal, saat ini giliran Mbaye Niang akan disingkirkan.

Dalam satu pekan paling akhir, Niang bahkan juga telah marak dikabarkan juga akan pindah ke Liga Rusia. Dia dipinang Spartak Moskow dengan harga 23 juta euro. Terasa angka tebusan itu cukup besar, AC Milan juga terima saja. Hanya kepindahan itu urung terealisasi karna Niang menampik hengkang.

Telah tidak jadi sisi dari gagasan Vincenzo Montella, Niang yang mengambil keputusan bertahan, saat ini statusnya dibekukan. Nah, masa depan yg tidak terang itu rupanya buat penyerang 22 th. itu diserang stres.

Laporan Football Italia, keadaan itu dibuktikan dari laporan medis Niang yang di keluarkan tim dokter. Dengan bursa transfer masih tetap tersisa satu pekan, kesempatan Niang hengkang tetaplah terbuka. Pilihan paling akhir, dia mungkin saja juga akan gabung dengan Torino.

Sayangnya, tim bimbingan Sinisa Mihajlovic itu cuma berani menawar €12 juta. Angka yang jauh dari keinginan Milan.

Musim panas ini, AC Milan di ketahui memboyong tiga penyerang anyar, Andre Silva, Fabio Borini serta Nicola Kalinic. Sedang dari tim junior, nama Patrick Cutrone juga mencuat serta segera jadi keyakinan pelatih.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar