AGEN BOLA - Mahrez Akan Tes Kesehatan di Roma

AGEN BOLA - Mahrez Akan Tes Kesehatan di Roma

AGEN BOLA - Mahrez Akan Tes Kesehatan di Roma

Bintang Leicester City Mahrez Resmi bergabung ke AS Roma pada Kamis (3/8/2017). Lewat Twitter, Mohamed Alkawaleny dari BeIN Sports mengemukakan bahwa Mahrez dapat menekuni tes kesehatan di club ibu kota Italia itu pada hari Kamis. Ini sebagai rangkaian paling akhir sebelum saat dia dengan resmi jadi pemain Giallorossi.

Diawalnya, Alkawaleny juga yang saat pertama kalinya mengklaim Mohamed Salah dapat join dengan Liverpool. Dia mengatakannya melalui Twitter pada 4 Juni, yang artinya 18 hari sebelum saat gelandang Roma itu dengan resmi jadi pemain Liverpool.

Disamping itu Alfredo Pedulla dari Sportitalia mengklaim, tawaran paling akhir Roma terhadap Leicester merupakan 35 juta euro (lebih kurang Rp 551, 161 miliar), ditambah bonus. Nilai itu bikin Leicester luluh jadi bersedia melepas Mahrez. 

Pemain internasional Aljazair berumur 26 th. ini join dengan Leicester dari AC Le Havre pada Januari 2014. Puncak penampilannya berjalan pada musim 2015-2016 waktu membawa Leicester juara Premier League dengan peran 17 gol serta 10 assist dalam 37 laga Liga Inggris.

Musim yang telah lewat, Mahrez terus jadi andalan meskipun perform Leicester alami penurunan mencolok. Mahrez cuma cetak enam gol serta bikin empat assist dari 36 penampilannya di Liga Inggris.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar