AGEN BOLA - Lawan Liverpool, Arsenal Bakal Diperkuat Alexis Sanchez

AGEN BOLA - Lawan Liverpool, Arsenal Bakal Diperkuat Alexis Sanchez

AGEN BOLA - Lawan Liverpool, Arsenal Bakal Diperkuat Alexis Sanchez

Alexis Sanchez belum juga memerankan kompetisi dengan Arsenal pada musim 2017-2018. Ia diberitakan alami masih tetap melakukan sistem pemulihan cedera sesudah berlibur musim panas.

Walau demikian, menurut media-media Inggris, Alexis Sanchez tidak hadir karna tengah menyiapkan kepindahannya dari Emirates Fase. Sampai sekarang ini, ia belum juga meneken perpanjangan kontrak yang akhir selesai pada akhir musim ini.

Walau sekian, manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebutkan juga akan berupaya maksimum menjaga Alexis Sanchez. Wenger juga menginginkan mematahkan beragam isu yang berkembang dengan memainkan sang pemain waktu melawan Liverpool.

" Bila semuanya jalan baik pada minggu ini, dia semestinya dapat ada untuk kompetisi setelah itu (melawan Liverpool), " tutur Arsene Wenger.

" Dia lama tidak bermain serta juga akan susah untuk Anda untuk segera dapat menghadirkan perform bagus bila ada dalam keadaan itu, " ia memberikan.

Arsenal baru menang sekali pada Premier League, musim ini. Terbaru, Mesut Ozil serta kawan-kawan kalah 0-1 waktu berkunjung ke markas Stoke City, pada akhir minggu kemarin.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar