AGEN BOLA - Larangan Sepeda Motor Diperluas, Transjakarta Jadi Alternatif

AGEN BOLA - Larangan Sepeda Motor Diperluas, Transjakarta Jadi Alternatif

AGEN BOLA - Larangan Sepeda Motor Diperluas, Transjakarta Jadi Alternatif

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyebutkan orang-orang dapat memakai transportasi umum di Jakarta sesudah ada pelebaran larangan sepeda motor dari Jalan Merdeka Barat Sampai Bundaran Senayan.

Satu diantaranya yaitu TransJakarta. Menurutnya, TransJakarta bisa mengakomodir orang-orang untuk menuju jalan protokol di Jakarta, seperti Jalan Jenderal Sudirman.

" Pada umumnya ada angkutan massal. Yang ada saat ini kan TransJakarta, insya allah dapat melayani dengan baik, " tutur Budi Karya waktu didapati di Kantor Kementerian Koordinator Kemaritiman, Jakarta, Senin (21/8/2017).

Bekas Direktur Paling utama PT Angkasa Pura II (Persero) ini menjelaskan, yang akan datang orang-orang dapat memakai bermacam moda transportasi di Jakarta. Sebab, sekarang ini tengah ada pembangunan moda transportasi yang lain yaitu Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta, serta Light Rail Transit (LRT) Jabodebek.

" Saya fikir bila pelarangannya bertahap, masih tetap mungkin saja untuk diakomodir. Saya juga mengemukakan janganlah sangat ekstrim juga, larangan sepeda motor mesti bertahap, " terang dia.

Budi Karya memberikan, larangan sepeda motor ini hanya mempunyai tujuan untuk mengurai kemacetan di Jakarta.

" Bila tidak, akumulasi kemacetan juga akan demikian besar yang menyebabkan kerugian orang-orang pada umumnya, " pungkas dia.

Larangan sepeda motor di ruas jalan Jakarta juga akan diperluas dari Jalan Merdeka Barat sampai Bundaran Senayan, yang juga akan diuji-coba pada 11 atau 12 September 2017, mulai jam 06. 00-22. 00 WIB.

Terlebih dulu, larangan sepeda motor cuma berlaku dari Jalan MH Thamrin hingga Jalan Merdeka Barat.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar