AGEN BOLA - Ini alasan Bandung dipilih jadi lokasi Karnaval Kemerdekaan

AGEN BOLA - Ini alasan Bandung dipilih jadi lokasi Karnaval Kemerdekaan

AGEN BOLA - Ini alasan Bandung dipilih jadi lokasi Karnaval Kemerdekaan

Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki mengungkap argumen penentuan Kota Bandung jadi tempat penyelenggaraan Karnaval Kemerdekaan. Menurut Teten, dipilihnya Kota Bandung jadi tuan-rumah perayaan puncak HUT ke-72 RI tingkat nasional ini, karna Bandung dinilai banyak ditempati oleh grup seni serta kreatif.

" Bandung ini miliki kekhasan sendiri, karna di Bandung ini banyak grup seni, grup kreatif, yang telah jadi. Hingga ini barusan spirit seperti kang Aat Suratin (kurator acara karnaval) itu dapat jadikan benchmark (tolok ukur) untuk karnaval budaya, " tutur Teten pada wartawan waktu acara konferensi pers di Hotel Best Western, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Jumat (25/8).

Menurut Teten, Kota Bandung adalah tempat ke-3 penyelenggaraan karnaval kemerdekaan, sesudah pada th. 2015 acara sama di gelar di Pontianak serta Danau Toba pada th. 2016 kemarin.

" Sesungguhnya karna memanglah apa perayaan kemerdekaan itu kita merayakan di daerah. Pertama di Pontianak, ke-2 di Danau Toba serta ke-3 di Bandung. Kelak juga akan bergerak ke daerah daerah beda. Namun Bandung ini kita tentukan saat ini karna memanglah dari tempo hari kan luar Jawa selalu, " ucapnya.

Disinggung berkaitan mundurnya jadwal acara yang awal mulanya di gelar jam 08. 00 WIB jadi jam 14. 00 WIB, Teten mengatakan hal tersebut karna ada pertimbangan. Dengan mundurnya jadwal, diinginkan apresiasi orang-orang untuk melihat acara karnaval makin besar.

" Agar dapat semakin banyak disaksikan oleh orang-orang, jadi pilihan saatnya dipindah ke jam 2 hingga jam 5. Toh jikalau nabrak Ashar agak panjang saatnya, jadi masih tetap dapat. Namun ketika Shalat Ashar pasti berhenti dahulu (acara karnaval), " ujarnya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar