AGEN BOLA - Ikut Lisensi Kepelatihan, Ismed Tinggalkan Persija

AGEN BOLA - Ikut Lisensi Kepelatihan, Ismed Tinggalkan Persija

AGEN BOLA - Ikut Lisensi Kepelatihan, Ismed Tinggalkan Persija

Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan, juga akan ikuti lisensi kepelatihan C AFC yang berjalan di Jakarta pada 12-24 Agustus 2017. Perginya Ismed dari skuad Persija untuk sesaat saat buat manajemen club itu mencari penggantinya.

Tetapi, selama ini belumlah ada beberapa nama pemain yang cocok untuk menukar peranan Ismed di pos bek kanan Macan Kemayoran.

" Saya perlu pemain di tempat bek karna Ismed besok kan turut lisensi pelatih C AFC, " kata Direktur Paling utama Persija, Gede Widiade.

" Bila ada bek kanan sekali lagi tidak jadi masalah. Kami juga mempunyai Novri Setiawan namun bila ada pelapisnya ya semakin bagus, " papar Gede memberikan.

Gede meneruskan, lisensi yang juga akan di ambil Ismed sesuai sama saran dari PSSI. Sebab, pemain berumur 37 th. itu pernah membela timnas Indonesia dalam sebagian arena maupun pertandingan ujicoba.

Sekarang ini, PSSI tengah mencari pesepak bola senior untuk jadikan pelatih. Langkah ini dikerjakan karna Indonesia masih tetap kekurangan pelatih berkwalitas untuk melambungkan pesepak bola muda.

" Ini usulah dari PSSI untuk pemain yang telah mempunyai caps di timnas. Jadi, Ismed sempat bermain untuk timnas serta dia bisa lisensi C AFC, " ucap Gede.

" Bila Bepe (Bambang Terakhir), nasional capsnya lebih tinggi. Jadi dia akan B AFC jika lisensi kepelatihan itu di buka, " sambungnya.

Bergabungnya Ismed ke kelas kursus itu buat dia mesti tidak hadir pada dua kompetisi Persija waktu melawan PSM Makassar (15 Agustus), serta Madura United (21 Agustus).

Waktu melawan Persiba Balikpapan pada 12 Agustus, Gede meyakinkan Ismed masih tetap dapat bermain.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar