AGEN BOLA - Honda CRF250R Baru 2018, Makin Ringan dan Liar

AGEN BOLA - Honda CRF250R Baru 2018, Makin Ringan dan Liar

AGEN BOLA - Honda CRF250R Baru 2018, Makin Ringan dan Liar

Sehabis pernah menebar video singkat minggu lantas, Honda pada akhirnya megumumkan dengan resmi buat melaunching CRF250R 2018 terbarunya. Sepeda motor penggaruk tanah ini dapat datang dengan ground-up design, mesin, sasis, serta sistim kelistrikan baru yang diklaim tambah baik.

Konsentrasi pada sasis design CRF250R 2018 merupakan buat menaikkan akselerasi selagi berkendara. Dilansir dari Motorcyclenews, buat menggapai titik itu, jadi Honda lakukan revisi pada diameter piston (bore up) serta langkah piston (stroke up) dari mesin berkubikasi 249. 4 cc. Bahkan juga Honda juga turut membenamkan crankshaft baru buat perbaikan internal semua mesin.

Hasil dari pembaruan itu bikin CRF250R 2018 lebih bertenaga serta responsif. Bahkan juga Honda mengklaim performnya naik sembilan % dibanding style 2017, dan buat melesat dari 0-10 mtr. lebih cepat tiga %, serta 3, 6 % jadi cepat waktu melaju diatas 10 mtr. lebih.

Buat perbaikan pada stuktur, Honda menanamkan lebih dari satu komponen punya CRF450R. Seperti sok up-side down Showa 49 mm yang punya jarak sumbu roda 3 mm lebih pendek, hingga monoshock dari Honda Pro-Link Sistem.

Sedang buat mendukung perform agresif, sasis di rancang lagi dengan penyusutan bobot hingga 340 gr, demikian juga pada mangkok kopling dengan berat yang lebih enteng sampai 200 gr. Buat wadah bahan bakar, CRF250R juga mengaplikasi tangki titanium punya CRF450R yang diklaim sanggup mereduksi berat total sampai 513 gr. 

Sayangnya, Honda belum pula melaunching rincian resmi berkenaan spesifikasi pergantian tenaga, torsi, juga kemampuannya dalam melahap medan off-road. Bahkan juga bab kisaran harga barunya belum pula diumumkan sampai waktu ini.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar