AGEN BOLA - Ezra Walian Siap Berlabuh Di kasta Divisi Dua Liga Belanda

AGEN BOLA - Ezra Walian Siap Berlabuh Di kasta Divisi  Dua Liga Belanda

AGEN BOLA - Ezra Walian Siap Berlabuh Di kasta Divisi Dua Liga Belanda

Penyerang Timnas Indonesia U-22, Ezra Walian, nyatanya telah mempunyai club. Dia resmi gabung dengan Almere City FC, club kasta ke-2 di Belanda. Seperti ditulis dari website resmi club, Selasa (29/8/2017) malam WIB, Ezra di tandatangani kontrak di sela-sela kesibukan Ezra dengan Timnas Indonesia U-22 pada saat ikuti SEA Games.

Dalam photo yang diupload di website resmi Almere City, terlihat Ezra didampingi sang bapak, berpose siap meneken kontrak diatas dokumen yang disediakan pihak club. Ezra dikontrak per hari ini dengan waktu kontrak sepanjang dua th..

GM Almere City, John Bes, mengungkap sebagian argumen sampai klubnya tertarik merekrut pemain naturalisasi Indonesia itu. " Ezra itu striker menjanjikan. Dengan status " pahlawan " di Asia, dia miliki sebagian pilihan. Serta dia mengambil keputusan pilih Almere City FC jadi batu loncatan untuk meningkatkan dianya lebih jauh, " kata John Bes.

Almere City juga tampak begitu suka pada Ezra. Mereka menulis, apabila Ezra, putra yang beribu dari Belanda serta bapak seseorang Indonesia, populer di Indonesia dengan followers nyaris menjangkau 200 ribu di Instagram. Photo paling akhir Ezra, umpamanya, dengan kenakan kaus Timnas Indonesia, di-likes- lebih dari 82 ribu.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar