AGEN BOLA - Diego Costa Ingin Balik Ke Tim Nya Terdahulu Atletico Madrid

AGEN BOLA - Diego Costa Ingin Balik Ke Tim Nya Terdahulu Atletico Madrid

AGEN BOLA - Diego Costa Ingin Balik Ke Tim Nya Terdahulu Atletico Madrid

Pengacara Diego Costa, Ricardo Cardoso, mengungkapkan keinginan clientnya untuk geser dari Chelsea ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2017.

Maklum, tim beralias Los Rojiblancos memberi kesan demikian positif saat Costa berkarier disana dari 2007 sampai 2014.

Pembicaraan Cardoso sekalian tutup pintu Costa ke AC Milan, yang meminati striker berkebangsaan Spanyol itu.

" Costa tidak ingin bermain terkecuali untuk Atletico Madrid, " kata Cardoso seperti ditulis EFE.

Costa sendiri nyaris di pastikan hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Ada problem personal dengan Manajer Antonio Conte hingga sang pemain dicoret dari gagasan Chelsea untuk musim 2017-2018.

" Costa telah diizinkan pergi oleh Conte lewat pesan singkat, tanpa ada keterangan komplit, " ucap Cardoso. " Ini tunjukkan rasa tidak hormat, yang buat Costa tidak mungkin kembali pada Chelsea, " tuturnya.

Hanya, tidak gampang buat Costa geser dari Chelsea ke Atletico Madrid. Striker berumur 28 th. itu mesti menanti lama karna Atletico Madrid terserang embargo transfer sampai Januari 2018. Meskipun geser pada musim panas 2017, Costa tidak dapat bermain sepanjang 1/2 th. sampai embargo dicabut.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar