AGEN BOLA - BNN Sebut Ada Artis Masuk Jaringan Pengedar Narkoba

AGEN BOLA - BNN Sebut Ada Artis Masuk Jaringan Pengedar Narkoba

AGEN BOLA - BNN Sebut Ada Artis Masuk Jaringan Pengedar Narkoba

Kepala Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso menyebutkan, BNN memperoleh info kalau ada artis yang masuk dalam jaringan pengedar narkoba. Menurut Budi, jaringan pengedar narkoba " merekrut " artis karna pasar yang menjanjikan di kelompok artis.

" Artis sisi kecil dari grup orang-orang karna memanglah mereka market share besar dari penyalahgunaan, dari pola hidup, ruangan lingkup, serta finansial, " tutur Budi, di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (22/8/2017).

Budi menyebutkan, dia telah mengemukakan info itu ke kelompok artis dengan keinginan artis yang masuk jaringan pengedar selekasnya berhenti mengedarkan narkoba.

Dia menyebutkan, petugas akan tidak enggan menindak tegas jaringan pengedar narkoba. " Semoga mereka selekasnya berhenti, keluar dari jaringan serta tidak ikut serta karna kami juga akan bertindak keras. Jangan pernah kelak ada artis yang jadi contoh karna lakukan perlawanan mesti kami tembak, " tutur Budi.

" Bukanlah kami manargetkan artis, namun info dari kepolisian serta BNN, kalau rekan artis banyak, bahkan juga ada yang masuk dalam jaringan (pengedar), ini telah berat, " tutur Budi.

Dalam sebagian bulan ini, beberapa artis di tangkap karna masalah narkoba. Salah satunya Pretty Asmara yang di tangkap pada Minggu (16/7/2017).

Pretty disangka jadi penghubung bandar narkoba ke kelompok artis. Berdasar pada pencarian penyidik, Pretty telah jadi penghubung bandar narkoba sepanjang lebih dari setahun.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar