AGEN BOLA - Akhirnya Neymar Resmi Berseragam Paris Saint-Germain

AGEN BOLA - Akhirnya Neymar  Resmi Berseragam Paris Saint-Germain

AGEN BOLA - Akhirnya Neymar Resmi Berseragam Paris Saint-Germain

Neymar menyelesaikan kepindahannya dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017. Dengan nilai 222 juta euro (sama dengan Rp 3, 4 triliun), bintang asal Brasil itu memecahkan rekor transfer termahal dunia. Info kehadiran Neymar dilaunching lewat website serta akun Twitter resmi PSG. " Paris Saint-Germain dengan begitu suka menginformasikan kehadiran Neymar Jr. Pada Kamis, striker Brasil itu di tandatangani kontrak berdurasi lima th., " sekian tertulis di website resmi club.

Sebagian jam terlebih dulu, Barcelona meyakinkan kalau Neymar sudah pergi dari Camp Nou. Dia aktifkan klausul pelepasan yang tercantum didalam kontraknya. " Kuasa hukum Neymar mendatangi kantor club serta lakukan pembayaran 222 juta euro atas nama pemain menyangkut pemutusan kontrak ke-2 belah pihak, " bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Berarti, Neymar dapat di pastikan memecahkan rekor jadi pemain sepak bola termahal dunia, hingga UEFA menyebutkan demikian sebaliknya. Rekor pemain termahal dunia sebelumnya ini dipegang oleh Paul Pogba. yang geser dari Juventus ke Manchester United dengan nilai 105 juta euro.

Berkaitan kepindahan Neymar, UEFA juga terima laporan berkaitan operasi transfer dari pihak Barcelona. Maklum, ada peluang pelanggaran ketentuan Financial Fair Play (FFP) oleh PSG mengingat cost transfer yang demikian besar. Menimbang FFP juga, La Liga pernah menyebutkan untuk menampik uang pengaktifkan klausul Neymar dari PSG. Tidak pelak, Neymar segera membayarkannya pada Barcelona, tidak lewat La Liga terlebih dulu.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar