AGEN BOLA - Akan Koalisi, PDI-P dan Golkar Siap Tutup Pintu untuk Ridwan Kamil

AGEN BOLA - Akan Koalisi, PDI-P dan Golkar Siap Tutup Pintu untuk Ridwan Kamil

AGEN BOLA - Akan Koalisi, PDI-P dan Golkar Siap Tutup Pintu untuk Ridwan Kamil

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) serta Partai Golkar tutup  peluang pintu untuk Ridwan Kamil. PDI-P serta Golkar, besar kemungkinan bakalan tidak mengusung wali kota Bandung itu buat maju dalam Pilkada Jawa Barat 2017. Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto mengemukakan, partainya memanglah pernah intensif bangun dialog dengan Ridwan Kamil. Tapi, dengan cara sepihak, pria yang akrab disapa Emil itu telah menentukan sendiri dapat jadi calon gubernur.

" Dikarenakan yang perihal telah mencalonkan diri jadi gubernur, meski sebenarnya partai berdiri atas prinsip kolektivitas, tentunya dialog untuk kami tdk diperlukan kembali, " kata Hasto selesai menghadiri acara akikah puteri ke-3 Sekjen Golkar Idrus Marham, di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (6/8/2017). Ridwan Kamil memanglah telah menjelaskan diri dapat maju jadi calon gubernur dengan support Partai Nasdem.

Hasto mengemukakan, waktu ini partainya tengah bangun komunikasi intensif dengan Golkar buat mengusung Dedi Mulyadi jadi cagub Jawa barat. PDI-P telah buat persiapan beberapa nama buat jadi pasangan Dedi, seperti Ketua DPD PDI-P TB Hasanuddin, anggota DPR Puti Guntur Soekarnoputra, serta Bupati Majalengka Sutrisno.

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham juga mengemukakan, komunikasi dengan Ridwan Kamil tdk menggapai titik temu. Golkar pingin Dedi Mulyadi jadi calon gubernur. Tapi, Ridwan Kamil juga udah mendeklarasikan diri di urutan yang serupa. " Kalau suatu komunikasi kami laksanakan serta belum juga menggapai titik persetujuan, jadi pasti kami mesti pikirkan pilihan beda, " ucap Idrus.

Idrus menyadari bahwa pilihan waktu ini telah mengerucut ke koalisi dengan PDI-P yang mengantongi 20 kursi di DPRD Jawa barat. Meskipun jumlah itu tambah banyak tiga kursi dari yang dipunyai oleh Golkar, tapi PDI-P tidaklah masalah tempatkan kadernya jadi cawagub.

" Saya sangka nyaris telah final, tinggal kita coba melaksanakan komunikasi, koordinasi, konsolidasi buat mempertemukan bagaimana biar pasangan dari Partai Golkar serta PDI-P kelak dapat kami deklarasikan, " ucap Idrus.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar