AGEN BOLA - Carlos Bacca penyerang AC Milan ini dikenal sebagai sosok pekerja keras Hingga Sukses

 Carlos Bacca penyerang AC Milan ini dikenal sebagai sosok pekerja keras Hingga Sukses
 Carlos Bacca penyerang AC Milan ini dikenal sebagai sosok pekerja keras Hingga Sukses

Siapa duga buat jadi pemain sepakbola tenar yg bergelimang berhasil mesti lewat perjalanan yg tdk enteng?

Banyak contoh pesepakbola profesional tenar yg melaluinya. Carlos Bacca, contohnya, penyerang andalan AC Milan ini di kenal jadi sosok pekerja keras, punya perasaan membunuh tinggi sebagai mimpi jelek untuk bek-bek lawan.

Titel Liga Europa dua musim beruntun pada 2014 serta 2015 bersama-sama Sevilla turut mengangkat nama Bacca jadi deretan penyerang top dunia.

Tetapi tahukah Anda? Sebelum saat ini Bacca sempat lewat pengalaman hidup yg cukup pedih.

Waktu usianya 20 – atau sepuluh tahun yang lalu – Bacca masihlah tinggal di kampung halamannya di Puerto Colombia. Ia bekerja jadi nelayan bahkan juga kondektur bus menuju Barranquilla. Tapi, ditengah kesulitannya menyambung hidup Bacca tidak pengen saat saja mengubur impiannya jadi pemain sepakbola.

“Di umur 20 saya tinggal di kampung di Puerto Colombia, bekerja jadi kondektur bus. Hidup selagi itu jauh dari keringanan. Saya dari keluarga miskin serta mesti membuahkan duwit buat menunjang mereka. ”

“Pintu sepakbola tertutup buat saya serta di umur saya selagi itu, ini bukanlah suatu hal yg saya pikirkan kembali. Tetapi selanjutnya saya menekuni trial buat Junior de Barranquilla serta untungnya, mereka pilih saya, ” kenang Bacca.

Walau demikian, Bacca tdk sempat menyesali periode kelam yg sempat dihadapi. Saya bangkit serta selalu menekuni hidup. Orang berani bukanlah mereka yg membiarkan dianya sendiri terbenam tetapi mereka yg sanggup bangkit lebih kuat.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar