AGEN BOLA - Wakil Presiden UEFA Mundur, Tersandung Kasus Korupsi

AGEN BOLA - Wakil Presiden UEFA Mundur, Tersandung Kasus Korupsi

AGEN BOLA - Wakil Presiden UEFA Mundur, Tersandung Kasus Korupsi

Wapres UEFA, Angel Maria Villar mengundurkan diri dari jabatannya sehabis disangka turut serta dalam persoalan korupsi yang tengah diselidiki tubuh sepakbola Eropa ini. Villar, yang menjabat Presiden Federasi Sepakbola Spanyol, di tangkap pada 18 Juli di Spanyol menjadi sisi dari penyelidikan anti korupsi UEFA. Pria berumur 64 th. itu saat ini ditahan di penjara Spanyol.

“Angel Maria Villar sudah mengusulkan pengunduran dianya sendiri menjadi wapres UEFA serta anggota Komite Eksekutif UEFA yang dapat segera beresiko, ” Sesudah pengunduran dianya sendiri Villar tak kan punya kegunaan resmi organisasi kami, ” pernyataan resmi UEFA yang dipublikasikan.

Berbarengan dengan penangkapan Villar, pihak berwajib juga mengamankan anaknya, Gorka Villar. Sang anakmerupakan eks eksekutif CONMEBOL dan orang ke tiga dikarenakan dugaan persoalan yang serupa. Villar serta anaknya disangka menyalahgunakan dana Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF). Mereka mengfungsikan dana itu buat menyogok dewan yang lain supaya dia kembali dipilih menjadi presiden RFEF. Dikira praktek ini telah dijalankan Villar berapakali buat memenangkannya dalam penentuan.

Villar Sr telah tujuh kali dipilih menjadi presiden RFEF. Ia disangka tdk melaksanakan transparansi masalah finansial organisasi yang dia pimpin serta dalam pengambilan ketentuan. Lebih dari satu kasusnya telah maju kepersidangan lebih dari setahun paling akhir, tapi tiada yang selesai dengan hukuman.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar