AGEN BOLA - Valtteri Bottas Mengawali Gp Austria Di Posisi Terdepan

 AGEN BOLA - Valtteri Bottas Mengawali Gp Austria Di Posisi Terdepan

AGEN BOLA - Valtteri Bottas Mengawali Gp Austria Di Posisi Terdepan


Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, akan memulai balapan F1 GP Austria, Minggu (9/7/2017), dari tempat paling depan. Bottas merebut pole position sesudah mengungguli Sebastian Vettel serta Lewis Hamilton pada session kualifikasi yang berjalan Sabtu (8/7/2017).

Bottas mencatatkan saat lap paling cepat 1 menit 4, 251 detik. Sesaat Vettel mencatatkan saat lap 1 menit 4, 293 detik serta duduki tempat ke dua.

Dan Hamilton duduki tempat ke-3 sesudah cetak saat lap paling baik 1 menit 4, 424 detik. Tapi, pembalap asal Inggris itu dapat start dari tempat delapan dikarenakan terserang penalti sesudah melaksanakan perubahan girboks.

Start tempat ke-3 akan di isi teman tim Vettel, Kimi Raikkonen. Dia menuntaskan kualifikasi di tempat ke-4 dengan catatan saat 1 menit 4, 896 detik.

Pada kualifikasi pertama, Romain Grosjean alami persoalan sesudah melintir ke luar track. Teman setimnya juga mempunyai masalah dengan mobilnya.

Meskipun demikianlah, keduanya terus dinyatakan sukses ke kualifikasi selanjutnya dikarenakan catatan saat mereka tdk termasuk juga di lima terbawah. Grosjean di tempat ke delapan, sedang Magnussen ada pada tempat ke-12.

Pembalap yang perjuangannya berhenti pada Q1 yaitu Joylon Palmer (Renault), Felipe Massa (Williams), Lance Stroll (Williams), Marcus Ericsson serta Pascal Wehrlein (Sauber).

Sayang untuk Magnussen, dia tdk sanggup menambahkan perjuangan pada kualifikasi ke dua. Mobilnya alami rusak kronis jadi tdk dapat difungsikan kembali.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar