AGEN BOLA - Surat Morata Untuk Los Blancos

AGEN BOLA - Surat Morata Untuk Los Blancos

AGEN BOLA - Surat Morata Untuk Los Blancos


Striker Spanyol Alvaro Morata menulis surat perpisahannya dengan Real Madrid. Dalam surat itu, Morata ucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya terhadap Los Blancos.

Chelsea udah beli Morata dari Real Madrid dengan transfer 70 juta poundsterling. Sang pemain diberi tanda tangan kontrak lima th. dengan The Blues.

“Hari ini, periode keduaku di Real Madrid selesai. Hari ini fase baru karierku di awali. Saya meyakini lebih dari satu orang bakalan tidak jelas keputusanku, yg beda tentunya bakalan tidak mendukungnya, tetapi selanjutnya ini dia keputusanku. Ketentuan yg dipikirkan serta diperhitungkan dengan baik, ” catat Morata di account Twitter milik dia.

Musim yang telah lewat pemain 24 th. itu keseluruhan cetak 20 gol di segala laga. Ia juga mengantar Real Madrid jadi juara La Liga serta Liga Champions. Tapi, eks pemain Juventus itu dilaporkan tdk kerasan dikarenakan minim jam terbang di Santiago Bernabeu.

Morata kalah berlomba dengan Karim Benzema musim yang telah lewat. Meski sebenarnya dengan cara rasio gol, Morata lebih tajam dari pemain asal Prancis itu. Morata harus ganti buat merawat peluangnya terlihat di Piala Dunia 2018. Ia dibutuhkan bermain reguler biar dibawa Tim Nasional Spanyol ke Rusia.

“Aku meninggalkan tempat tinggal, dikarenakan tersebut yg saya rasakan di Real Madrid. Saya pergi dengan hati nurani yang pasti dari seorang yg memberikannya semuanya di tiap-tiap sesion latihan, di tiap-tiap menit dimana saya cukup mujur buat kenakan jersey ini. Kita mengangkat empat piala, suatu th. yg bakalan tidak sempat kita lupakan. ”

Tdk lupa, Morata juga ucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya terhadap Presiden Real Madrid Florentino Perez, Pelatih Zinedine Zidane, rekan-rekannya dan fans Los Blancos.

“Aku cuma dapat ucapkan kalimat terima kasih buat Real Madrid. Saya jadi pemain yg saat ini lantaran club ini. Saya pingin mengfungsikan perpisahanku dengan sebaik-baiknya, ” Morata mengimbuhkan.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar