AGEN BOLA - Serangan Badai Newton di Meksiko Tewaskan 2 Orang dan 3 Hilang

AGEN BOLA - Serangan Badai Newton di Meksiko Tewaskan 2 Orang dan 3 Hilang

AGEN BOLA - Serangan Badai Newton di Meksiko Tewaskan 2 Orang dan 3 Hilang

Serangan Badai Newton di Meksiko sudah menjadikan dua orang wafat dunia serta tiga yang lain hilang. Insiden ini berjalan pada Selasa 7 September. Kabar itu di sampaikan oleh otoritas berwenang di Meksiko.

Seperti ditulis Reuters, Rabu (7/9/2016), badai definisi 1 itu menyerang Cabo San Lucas pada Selasa 6 September pagi. Serangan itu selanjutnya menghadap ke sisi utara. Saat malam, badai selanjutnya menghantam ruang wisata banyak turis. Selanjutnya, badai juga berputar-putar menuju Teluk California.

Tim pencari sudah mendapatkan dua jasad di pantai. Mereka diakui menjadi sisi dari lima kru yang menumpangi kapal ikan serta terserang hantaman badai. Sesaat tiga kru yang lain masih tetap belum juga diketemukan. Angkatan Laut Meksiko senantiasa melaksanakan pencarian buat mendapatkan tiga korban yang lain.

Menurut perhitungan dari Pusat Badai Nasional AS (NHC), pada Selasa malam berjalan badai kencang di 137 km. dari selatan Pelabuhan Guaymas. Kecepatan maximum badai menggapai 75 mph (120 kph).

Badai Newton sendiri, menurut keterangan pihak NHC, diperhitungkan bergerak ke arah utara pada Rabu serta ke Arizona Tenggara pada Rabu sore. Selanjutnya, Badai Newton dapat hilang saat Kamis pagi.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar