AGEN BOLA - PBSI Merombak Timnas Ganda Putri

AGEN BOLA - PBSI Merombak Timnas Ganda Putri

AGEN BOLA - PBSI Merombak Timnas Ganda Putri

PBSI meluncurkan pelajari enam bulanan teranyar buat tim nasional ganda putri peserta pelatnas. Lebih dari satu pasangan dapat dirombak buat beroleh hasil paling baik. Pelajari didasarkan hasil yg diperoleh tiap tiap pasangan dalam kejuaraan yg dibarengi. Arena BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 sebagai turnamen paling akhir yg masuk dalam pelajari itu. Pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi sukses tembus ke fase empat besar dalam turnamen bergengsi itu. Ini sebagai capaian paling tinggi yg diperoleh tim ganda putri Indonesia.

Walau demikian, Kepala Pelatih Ganda Putri PP PBSI, Eng Hian, mengakui belum juga cukup bahagia dengan hasil itu. “Soal hasil pelajari enam bulanan, ada lebih dari satu pasangan yg dirombak. Contohnya Anggia/Ketut, walaupun hasil mereka gak tidak baik di Indonesia Open. Dari 1/2 th. ini menurut saya ada yg kurang dari mereka, baik tekhnis atau non tekhnis, " papar Eng pada Badmintonindonesia. org di Pelatnas Cipayung, Rabu (19/7/2017). Pasangan beda yg 'dicerai' merupakan Rosyita Eka Putri Sari/Della Destiar Haris. Idenya Eng dapat menduetkan Ni Ketut dengan Rosyita. Keduanya dapat mengawali kiprah di SEA Games Kuala Lumpur 2017.

Keberhasilan gabungan pasangan senior-junior pada Greysia Polii/Apriani Rahayu juga jadi style yg dapat difungsikan Eng dalam bangun tim ganda putri. Lebih dari satu pasangan yg hasil evaluasinya kurang memuaskan masih tetap diberi peluang buat bermain dalam alur gabungan senior- junior. “Memang ada ide lebih dari satu pemain yg pengen didegradasi. Tapi saya fikir kembali serta memandang program Greysia/Apriani. Mengapa gak saya minta mereka ‘angkat’ yg junior? Dengan moril atau confident pemain-pemain muda, ” papar Eng. Eng dapat memantau perubahan pasangan baru itu sampai akhir 2017 buat bertarung dalam 3-4 turnamen. " Apakah pemain senior sanggup membawa yg junior? Seandainya gak dapat juga, dengan kebolehan dia, ya telah saatnya out. Pengen bagaimana sekali lagi? Dipasangkan persis siapa juga gak dapat, kan?, " tukasnya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar