AGEN BOLA - Nomor punggung 10 pada kostum Real Madrid sedang kosong

AGEN BOLA - Nomor punggung 10 pada kostum Real Madrid sedang kosong

AGEN BOLA - Nomor punggung 10 pada kostum Real Madrid sedang kosong


James Rodriguez meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Ia pilih hengkang ke Bayern Munchen dengan status utang sepanjang dua th.. Ketiadaan James Rodriguez buat jersey Real Madrid bernomor punggung 10, tidak punya tuan.

Situasi itu buat banyak pihak menebak-nebak siapa yang akan memakai nomer keramat itu. Maklum, nomer 10 masih tetap di anggap sosok pemain yang punya peranan kunci pada permainan tim. Nama besar Real Madrid jadi tambah menambah nilai tambah buat sang pengguna nomer 10 itu.

Selama musim panas th. ini, lebih dari satu calon tampil menjadi calon pengguna kostum Real Madrid bernomor punggung 10 itu. No punggung 10 pada kostum Real Madrid tengah kosong. Sang yang memiliki nomer keramat musim yang telah lewat, James Rodriguez, hengkang ke Bayern Munchen. Seterusnya, Madridistas serta semua penggemar sepak bola akan tunggu siapa yang memakai jersey bernomor keramat itu.

Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar