AGEN BOLA - Menpora Imam Nahrawi Kunjungi Pelastnas Basket Putri

AGEN BOLA - Menpora Imam Nahrawi Kunjungi Pelastnas Basket Putri

AGEN BOLA - Menpora Imam Nahrawi Kunjungi Pelastnas Basket Putri


Menpora Imam Nahrawi datang ke pelatnas tim basket putri di Cirebon. Dalam pesannya, Imam memohon banyak atlet buat konsentrasi menggapai prestasi serta melewatkan beberapa rintangan yg tampil.

Imam meninjau pelatnas basket putri buat SEA Games 2017 di GOR GMC Basketball Arena, Kesambi, Cirebon, pada Kamis (6/7/2017). Didepan banyak atlet, manajer, serta tim pelatih basket putri, Imam mengapreasiasi latihan serta usaha giat yg dijalankan oleh banyak atlet.

" Hari ini saya bertandang kesini buat menegaskan bahwa pemusatan latihan di cabang berolahraga bola basket jalan dengan lancar, Imam menyadari ada kesulitan yg halangi pelatnas di beberapa cabang berolahraga. Tapi, dia berjanji buat mengatasinya.

" Kalau ada kesulitan dimulai dengan upah serta honor, kesulitan try out, sampai pengadaan perabotan yg masih tetap tampil, biarkanlah kami yg konsentrasi buat menuntaskan kesulitan, " tukasnya pada banyak atlet.

Imam memohon atlet terus konsentrasi memberikannya hasil serta prestasi yg paling baik untuk Indonesia, di dalam beraneka rintangan yg dihadapi waktu ini.

" Pada SEA Games 2015 di Singapura, Tim Basket putri Indonesia cetak hasil yg membanggakan dengan mendapatkan medali perak. Lawan terberat yg dapat dihadapi di SEA Games merupakan Filipina serta Malaysia menjadi tuan-rumah yg tdk bisa kita kesampingkan kekuatannya. Sekali-kali kita harus menaklukkan tuan-rumah, " pinta Imam yg segera diaminkan oleh semua atlet serta pelatih.

SEA Games 2017, lanjut Imam, dapat jadi tolok ukur perolehan kematangan tim basket Indonesia sekalian menjadi pintu masuk menuju Asian Games 2018 serta kejuaraan yg lebih tinggi kembali levelnya.

" Terutama tempo hari saya tidak lama terima perwakilan dari Federasi Bola Basket Dunia (FIBA) perihal pencalonan Indonesia menjadi tuan-rumah Kejuaraan Dunia Bola Basket Dunia th. 2023, mudah-mudahan ini jadi momentum yg dapat memberikannya kita semangat lebih buat memperlihatkan prestasi kita menjadi yg paling baik, " tutupnya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar