AGEN BOLA - Manchester United meraih kemenangan pada laga pramusim keenamnya

AGEN BOLA - Manchester United meraih kemenangan pada laga pramusim keenamnya

AGEN BOLA - Manchester United meraih kemenangan pada laga pramusim keenamnya

Berlaga di Stadion Ulevaal sebagai markas club Norwegia, Valerenga, club berjuluk Setan Merah itu menang telak 3-0 atas tuan-rumah, Minggu (30/7/2017).

Marouane Fellaini buka score kemenangan tim tamu pada pengujung fase pertama. Terima umpan Henrikh Mkhitaryan, sundulan Fellaini yang pernah mengenai lawan terus meluncur deras ke gawang Valerenga.Score 1-0 ini bertahan sampai fase pertama selesai.

Empat menit fase ke-2 jalan, Manchester United melipatgandakan keunggulan lewat Romelu Lukaku yang baru masuk dari bangku cadangan. Sundulan keras dia membuat perubahan score jadi 2-0.

Pemain muda Scott McTominay mengunci kemenangan tim tamu jadi 3-0 pada menit ke-70. Ini dia gol pertama pemain berumur 20 th. tersebut di tim senior Setan Merah.

Pada pertandingan ini, Mourinho melaksanakan sebelas perubahan pemain. Tiada satu juga pemain yang terlihat sepanjang 90 menit di lapangan.

Kemenangan ini juga kembalikan trend positif tim arahan Jose Mourinho di pramusim. Dari lima pertandingan diawalnya, Manchester United cuma sekali kalah dari Barcelona.

Empat pertandingan yang lain selesai dengan kemenangan. Satu salah satunya lewat adu penalti atas Real Madrid pada International Champions Cup (ICC) 2017.

Mendekati musim bergulir, Manchester United masih tetap dapat memerankan satu pertandingan pramusim. Mereka dapat bertatapan dengan Sampdoria pada 2 Agustus.

Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar