AGEN BOLA - Lantaran Liriknya Cabul, Malaysia Larang Lagu Despacito Diputar

AGEN BOLA - Lantaran Liriknya Cabul, Malaysia Larang Lagu Despacito Diputar

AGEN BOLA - Lantaran Liriknya Cabul, Malaysia Larang Lagu Despacito Diputar


Waktu ini, lagu Despacito memanglah masihlah disukai banyak orang-orang didunia.Namun, tidak segala orang sepakat bahwa lagu berbahasa Spanyol itu layak didengarkan segala orang.Malaysia, contohnya. Negara dengan masyarakat sebagian besar muslim itu melarang lagu Despacito diputar di radio serta tv punya pemerintah. Larangan itu di keluarkan sehabis banyak kritikus di negara itu mengeluhkan liriknya yg cabul.Larangan itu diumumkan Radio Televisyen Malaysia (RTM) pada Rabu (19/7/2017) oleh Menteri

Komunikasi serta Multimedia Malaysia Salleh Said Keruak. Walau demikian, lagu itu masihlah dapat diputar di stasiun tv atau radio swasta serta basis on-line.“Karena itu, RTM bakalan tidak menyiarkan lagu itu di stasiun tv atau radionya yg lekas efisien,”papar menteri itu dalam pernyataan pada Reuters. Pernyataan itu juga mengimbuhkan, ketetapan itu di ambil sehabis terdapatnya yang diterima dari penduduk. Sayap wanita suatu partai Islam Malaysia, Amanah, menyerukan larangan pada lagu itu atas liriknya yg cabul.

“Saya memandangnya jadi persoalan serius dikarenakan lagu itu dinyanyikan anak-anak muda tanpa ada tahu makna sebetulnya dari kata-katanya, ” papar Atrizia Umar dari Amanah dalam suatu pernyataan.Lagu yg dinyanyikan penyanyi asal Puerto Rico Luis Fonsi serta rapper Daddy Yankee itu saat pertama kalinya di rilis pada Januari saat lalu. Sekali lagi itu selanjutnya di rilis sekali lagi dalam versus remix dengan menghadirkan Justin Bieber. Lagu itu telah duduki chart di 35 negara di semua dunia serta menguasai radio. Stream-nya yg menggapai 4, 6 miliar di basis tenar membuatnya jadi lagu berbahasa Spanyol paling berhasil selama saat. Despacito tidaklah cuma satu karya dari luar negeri yg dilarang di Malaysia. Diawalnya, negara itu udah memblokir launching beberapa film Hollywood yg di anggap tidak mematuhi nilai-nilai agama.

Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar