AGEN BOLA - Inter Milan Rekrut Penyerang baru

AGEN BOLA - Inter Milan Rekrut Penyerang baru
Inter Milan melakukan latihan pramusim 2017/2018 dengan mengenalkan scuad terbarunya tempo hari. Satu nama asing masuk dalam daftar, ialah pemain muda asal Denmark, Jens Odgaard. Masuknya penyerang berumur 18 th. itu dalam scuad Inter Milan cukup mengagetkan. Pasalnya, I Nerazzuri tdk sempat memberitakan perekrutannya pada umum. Nama Odgaard tahu-tahu udah tampil dalam pemusatan latihan tim bimbingan Luciano Spalletti di Brunico.

Meskipun belumlah ada konfirmasi dari club, Inter Milan di percayai udah resmi merekrut Odgaard dari club Denmark, Lyngby BK. Ia diikat kontrak sampai Juni 2021. Tapi, selama ini belum pula didapati berapakah duwit yg di keluarkan La Beneamata buat pemain kelahiran 1999 itu.

Sesaat Odgaard masuk, penyerang muda Inter yang lain, Gabriel Barbosa, yg tidak lama diambil pada musim panas tahun yang lalu seharga 29, 5 juta euro dari Santos, malahan tdk masuk dalam daftar pemain. Penyerang berumur 20 th. itu di percayai dapat dipinjamkan ke club La Liga Spanyol, Las Palmas. Diberitakan Gazetta Dello Sport, Barbosa di beri penambahan saat lima hari buat pikirkan bab peminjamannya. Ia cuma dapat kembali dalam tim apabila tdk bersedia dipinjamkan.

Pemain yang lain yang tdk masuk dalam daftar merupakan Gary Medel. Inter Milan dibicarakan udah setuju buat jual bek Kolombia itu ke club Turki, Trabzonspor. Tapi, beberapa pemain yang lain yg akan di lepaskan musim panas ini, seperti Andrea Ranocchia, Davide Santon, serta Jonathan Biabiany, masihlah masuk dalam daftar scuad.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar