AGEN BOLA - Harry Kane Adalah striker impian Antonio Conte

AGEN BOLA - Harry Kane Adalah striker impian Antonio Conte

AGEN BOLA - Harry Kane Adalah striker impian Antonio Conte

Antonio Conte mengungkap siapa sebetulnya striker impiannya sehabis menggantikan Chelsea musim panas th. saat lalu. Kesayangan Conte sebetulnya yaitu striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Conte tidak lama menggunakan dana 58 juta Poundsterling (lebih kurang Rp1 triliun) buat membawa Alvaro Morata ke Stamford Bridge dari Real Madrid. Tapi menyadari cuma sedikit striker didunia yang dapat menyamakan Kane.

Striker tim nasional Inggris ini menjadi pemenang Golden Boot Premier League dua musim paling akhir. Kane juga membuat tambah banyak gol mulai sejak Februari 2016, ketimbang gol Morata di semua karir profesionalnya. “Bagi saya Kane, saat ini yaitu salah satunya striker paling baik dunia, ” kata Conte. “Bila saya mesti beli satu striker, saya dapat tentukan Kane. Dia striker paling lengkap. Dia kuat dengan fisik, dengan bola serta tanpa ada bola, petarung serta kuat di hawa dan sanggup akrobatik kiri serta kanan, “Pemain yang komplet. Dia salah satunya striker top dunia. ”

Tapi, Conte sadar peluang Chelsea menghadirkan Kane di pastikan nihil. Menurut dia, striker Spurs ini bernilai lebih dari 100 juta Poundsterling (lebih kurang Rp1, 75 triliun). “Jika saat ini Anda beli Kane sekurang-kurangnya 100 juta Poundsterling, ” imbuhnya. “Itu paling kecil. Buat saya, apabila saya menyadari harga ini buat striker saya kenal dia striker hebat, ” tegasnya.

Kane baru perpanjang kontraknya bersama-sama Spurs pada Desember 2016 serta kontrak ini mengikatnya sampai Juni 2022. Dia juga mengakui bahagia di Spurs jadi sukar buat klub-klub beda buat membawanya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar