AGEN BOLA - Gareth Bale Ogah Tinggalkan Madrid

AGEN BOLA - Gareth Bale Ogah Tinggalkan Madrid

AGEN BOLA - Gareth Bale Ogah Tinggalkan Madrid

Indonesia – Winger Real Madrid Gareth Bale ogah meninggalkan Santiago Bernabeu. Ia juga siap merebut kembali tempatnya di tim paling utama Los Blancos. “Aku belum juga berfikiran untuk meninggalkan Madrid, ” kata Bale pada Marca.

Bale seringkali cedera musim kemarin. Ia cuma 19 kali menguatkan Madrid di La Liga. Keseluruhan, pemain asal Wales itu membela Los Blancos dalam 27 kompetisi di semuanya pertandingan serta cetak sembilan gol.

Statistik ini jauh alami penurunan di banding musim-musim terlebih dulu dimana Bale menguatkan Real Madrid diatas 30 pertandingan per musim, bahkan juga hingga 48 kompetisi pada 2014–15.

Bale juga digosipkan juga akan meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer ini. Tetapi, hal itu dibantah pemain 28 th. itu. Saat Bale cedera musim kemarin, Isco yang menukar tempatnya tampak gemilang. Pemain 25 th. itu jadi pelayan yang baik untuk duet Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema. Bale juga sadar tempatnya terancam musim depan.

“Aku tahu susah untuk memperoleh kembali tempat paling utama, namun saya di Real Madrid untuk lakukan itu, ” Bale memberikan. Bale sendiri sudah membela Madrid mulai sejak 2013. Ia sudah bermain dalam 150 kompetisi di semuanya pertandingan serta cetak 67 gol. Bale juga menyumbangkan tiga titel Liga Champions serta satu trofi La Liga.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar