AGEN BOLA - Cristiano Ronaldo jadi kapten ke-3 Real Madrid

AGEN BOLA -AGEN BOLA - Cristiano Ronaldo jadi kapten ke-3 Real Madrid

AGEN BOLA - Cristiano Ronaldo jadi kapten ke-3 Real Madrid


Cristiano Ronaldo telah tidak kerasan sekali lagi di Real Madrid. Ia juga heran banyak isu yang mengatakan CR7 akan kembali pada MU. Musim panas ini gosip Ronaldo akan pergi selalu mengemuka. Terutama ia tersangkut skandal pajak di Spanyol. Sampai saat ini juga Ronaldo belum juga berkomentar berkaitan waktu depannya di Santiago Bernabeu. Serta MU dinilai club yang paling pas karna Ronaldo sempat membela club itu sepanjang enam musim. Tetapi management Los Blancos Juga akan membujuk serta membuat Ronaldo tetaplah bertahan di Madrid.

Real Madrid, diberitakan juga akan jadikan Cristiano Ronaldo jadi kapten ke-3 club itu. Langkah itu di ambil untuk membuat Ronaldo melanjutkan debutnya dengan Los Blancos. Masalah penggelapan pajak yang menerpa Cristiano Ronaldo membuatnya menginginkan meninggalkan Real Madrid. Pihak club juga berupaya keras untuk membujuk sang pemain supaya tetaplah mengenakan seragam Los Blancos pada musim yang akan datang.

Satu diantara langkah yan di ambil manajemen yaitu jadikan Ronaldo jadi kapten ke-3 tim. Sekarang ini, kapten tim dijabat Sergio Ramos serta Marcelo jadi wakilnya. Cristiano Ronaldo yang gabung ke Real Madrid pada 2009 juga akan menukar peranan Pepe. Sekarang ini, bek asal Brasil itu sudah resmi gabung dengan Besiktas sesudah kontraknya dengan Real Madrid selesai.

Jadi kapten ke-3 tim, Ronaldo juga akan mempunyai hak untuk membuat ketentuan berkaitan keadaan tim di ruangan ganti. Diluar itu, Ronaldo mempunyai keharusan untuk berjumpa dengan Florentino Perez dengan Sergio Ramos serta Marcelo untuk mendiskusikan tim. Pekerjaan beda dari kapten tim di Real Madrid yaitu jadi wakil beberapa pemain berkaitan bonus yang juga akan mereka terima bila club kembali mencapai prestasi. Bonus itu juga akan ditetapkan berdasar pada peran semasing pemain.

Terlebih dulu, Ronaldo sempat mengenakkan ban kapten Real Madrid pada 6 Januari 2013, dalam pertandingan melawan Real Sociedad. Waktu itu, Iker Casillas, Gonzalo Higuain ditarik keluar dari lapangan serta Sergio Ramos, Marcelo serta Pepe tidak hadir bermain. Untuk tempat kapten cadangan atau kapten ke-4 juga akan diemban Karim Benzema yang melakukan musim kesembilannya dengan Real Madrid.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar