AGEN BOLA | Xavi Pilih LvG Ketimbang Pep

Xavi Pilih LvG Ketimbang Pep




AGEN BOLA ONLINE | Xavi Pilih LvG Ketimbang Pep
Xavi Pilih LvG Ketimbang Pep
                                    




AGEN BOLA ONLINE-  Xavi Hernandez mengakui dalam hal melatih, saya lebih memilih LvG ketimbang Pep. Dan keduanya Josep Guardiola dan Louis van Gal merupakan dua pelatih terbaik yang pernah menanganinya di Barcelona.


Xavi menyebut Pep Guardiola sebagai seorang pemimpin dalam segala hal. Kepemimpinan pria yang kini menangani Bayern Muenchen itu sebagai pemain dan pelatih sangat berpengaruh dalam perkembangan gaya bermain Xavi.

Bagi saya Pep adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, kata Xavi dikutip dari AGEN BOLA ONLINE. Pep telah menajdi pemimpin dalam segala hal bagi karier saya. Kami berbicara dengan bahasa sepak bola yang sama dan dibesarkan di rumah yang sama. Kami memahami permainan dengan cara yang sama.

Pada saat di Bayern Muenchen, pekerjaan yang telah dia lakukan juuga sangat baik. Setiap tahun mereka selalu menjadi tim favorit Liga Champions bersama Barca dan Real Madrid, tim terbesar di Eropa, lanjutnya.


Sedangkan mengenai Van Gaal, Xavi menyebut sosok yang kini menjadi manajer Manchester United itu sebagai pelatih paling menakjubkan. Terlebih pelatih asal Belanda itulah yang mengangkat pemain yang kini telah berusia 35 tahun itu dari Barcelona B ke tim utama dan memberikan pertandingan debut pada 1998 silam.


Saya percaya bahwa seiring dengan bergulirnya waktu, ia akan melakukan pekerjaan yang sangat baik di Manchester. Dia harus membuat tim masuk ke Liga Champions. Mereka kini telah lolos dan akan menjadi pesaing kuat meraih gelar Premier League.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar